To All Bikerz,… Anak bikerz berusia 7 bulan… butuh pertolongan

Agustus 27, 2008 at 12:20 pm Tinggalkan komentar

Nih dari sebuah milis otomotif dan blog orang… http://triatmono.wordpress.com/2008/08/26/to-all-bikerz-anak-bikerz-berusia-7-bulan-butuh-pertolongan/#comment-41307

Ayo bantu…

Agustus 26, 2008
Posted by triatmono in Uncategorized.
trackback

Salah satu rekan dari Yamaha V-ixion Club (YVC) Indonesia, Bro Hadi, membutuhkan uluran tangan para bikerz … !!! Anaknya, David, yang berusia 7 bulan sedang berada di kamar bedah RSCM karena mengalami penyumbatan usus kurang lebih 5 bulan… !!! Karena tidak ada biaya untuk berobat dan operasi, menyebabkan si anak mengalami penderitaan yang hebat… !!! Berita ini gue baru dapat dari blognya Bro Taufik dan Vixion Community Forum… !!! Gue sendiri secara personal,… akan berusaha membantu anak ini… !!! Sangat diharapkan bantuan / uluran tangan dari pihak bikerz …. pabrikan… etc.. untuk menyelamatkan nyawa anak ini… !!!

Sebagaimana himbauan dari Ketua Umum YVC Indonesia, sumbangan dapat diberikan dengan mentransfer ke rekening sbb :

BCA KCP Jalan Panjang
No. 7550100597
A/N Nubly Kautsar/Budi Apriandi
dan Confirm pembayaran sumbangan segera sms ke 021 – 68 066 061 / 0816703046 >>
Ketum YVC Indonesia

Pleaz… jangan nge-junk (nge-junk gue delete dan IP gue banned.. !!! red.)… saatnya kita bergandeng tangan… dengan semangat brotherhood… mari bantu… sekuat dan seikhlas nya…. !!! Yang bisa nyumbang materiil yooo monggo… yang bisa immateriil yooo monggo… !!! Semoga Allah SWT membalaz semua amal perbuatan kita… Amiin Ya Rabbal Alamiin.. !!! 😀

Appendix :

Salam Brotherhood,
(mohon izin untuk posting)

Sebelumnya hal ini cuma sekedar saran dan juga himbauan untuk teman teman YVC Indonesia terutama yang domisilinya jakarta agar membantu teman teman kita. Dan teman teman lain untuk mencari bantuan ke masyarakat umum atau melauli media. Harap Forward email ini dan sebar luaskan. Kebetulan beberapa hari yang lalu pengurus mendapatkan berita tentang saudara kita di YVC Indonesia yang kebetulan sedang kesusahan. Salah satunya adalah anak tercinta dari saudara Hadi YVC-084.

Hadi sangat membutuhkan bantuan dikarena tidak adanya biaya untu menjalani operasi untuk sang anak.
Saat ini sang anak David sedang berada di kamar bedah anak di RSCM. Kami dari Yamaha Vixion Club Indonesia sebenarnya sangat menyayangkan kejadian ini dan terlambat bertindak untuk saudara kita. Sang anak David saat ini sedang mengalami penyumbatan usus dan berumur 7 Bulan. Selama umurnya dia belum sama sekali buang air besar selama kurang lebih 5 bulan sehingga akhirnya perutnya membesar seperti balon.

Sang ayah Hadi tidak segera melakukan tindakan dikarenakan tidak adanya biaya untuk berobat dan operasi. Dan kami sesegera mungkin langsung melakukan tindakan untuk membantu, salah satunya kami membawa sang anak langsung ke UGD RSCM tadi malam. Saya berserta Bro Teguh YVC-002 dengan dibantu uang sumbangan dari teman teman YVC Indonesia yang masuk sampai saat ini berusaha untuk melakukan tindakan secepatnya. Saat ini kami masih mengumpulkan dana untuk membantu Bro hadi selain menggunakan Kas dari Club kita sendiri.

Bro hadi masih membutuhkan biaya lainnya untuk penanganan lebih lanjut dan kami ingin menghimbau anggota YVC Indonesia lainnya serta masyarakat umum serta teman teman media untuk membantu sehingga meringankan biaya pengobatan dan biaya operasinya.

Untuk Transfer Harap kirim uangnya ke rekening dibawah ini.
BCA KCP Jalan Panjang
No. 7550100597
A/N Nubly Kautsar/Budi Apriandi
dan Confirm pembayaran sumbangan segera sms ke 021 – 68 066 061 / 0816703046 >>
Ketum YVC Indonesia

Seluruh jenis sumbangan saat ini kami pusatkan hanya disatu pintu yaitu di nomer rekening tersebut diatas, dan kami tidak membuka nomer lain atas nama orang lain pula. Kami harap tidak ada pihak yang mengambil kesempatan dan keuntungan pribadi dari bantuan sumbangan untuk bro Hadi ini.

Saya rasa bukan besar sumbangannya yang coba kami kumpulkan, namun peran sertanya yang lebih diutamakan.Terima Kasih sebelumnya kepada teman teman sekalian atas kemauannya untuk berbagi kepada temen temen kita ini. Hal ini lebih “BROTHERHOOD”
dibanding semangat kita memajukan dan memberikan manfaat untuk Club kita ini.

Salam
Billy
YVC-001
Ketua Umum YVC Indonesia
vixion-indonesia@ yahoogroups.com
http://www.forum-vixion.com

Entry filed under: Baby's Diary.

How to Win Friends and Influence People Ksatria Pertama 0-8 Bulan

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Flickr Photos

Indonesian Muslim Blogger

Add to Technorati Favorites

Beri Tahu Saya Jika Ada Posting Baru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner